Monday, November 26, 2012

Mencairkan Google Adsense dengan Western Union

Beberapa langkah dalam menerima pembayaran Google Adsense via Western Union dikantor Pos:


  1. Sebelum menuju kantor Pos / WU, pastikan kita sudah mencatat atau print out no MTCN (Money Transfer Control Number), alamat pengirim dan jumlah uang yang dikirim adsense. Kita bisa login ke akun Adsense, lalu klik menu “Payments“. Cari Payment issued, lalu klik detail.
  2. Pergi ke Kantor Pos terdekat dengan membawa “catatan atau print out adsense” tadi beserta KTP asli plus fotokopi 2 lembar.
  3. Isi formulir “PENERIMAAN UANG” Western Union yang ada di Kantor Pos. Form ini berisi data penerima dan pengirim, isi data penerima dengan nama, alamat lengkap dan no telpon kita. Untuk data pengirim isi dengan jumlah pembayaran, nama dan alamat Google berikut ini:
    Google Inc.
    1600 Amphitheatre Parkway
    Mountain View CA 94043
    USA
  4. Setelah mengisi formulir serahkan ke petugas WU lalu tunggu pembayaran sedang diproses. Kalau semua data benar dan valid kita akan diminta tanda tangan dan dalam waktu sekitar 5-10 menit, kita sudah bisa mengantongi uang pembayaran dari Adsense.
Cukup mudah bukan?. Kini untuk pembayaran Google Adsense kita tidak perlu repot lagi dalam proses pencairan karena sudah tersedia pilihan pembayaran adsense lewat jasa pengiriman uang Western Union

No comments:

Post a Comment